Fadhil – Bakhtiar Undang Anggota DPRD Batanghari Makan Malam

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Bupati dan Wakil Bupati Batanghari undang seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat untuk makan malam bersama.

 

Acara makan malam bersama tersebut diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari beberapa waktu lalu.

 

Tujuan dari acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal antar sesama pemangku jabatan di Kabupaten Batanghari.

 

Usai acara makan, M Fadhil Arief, SE mengatakan dalam membangun sinergitas yang baik hendaknya harus saling mengenal terlebih dahulu satu sama lainnya.

 

 

” Acara ini dibuat agar saling mengenal karena saya baru dilantik, bagaimana kawan-kawan DPRD mengenal saya,” Ujar Bupati.

 

Lanjut Bupati, Peraturan serta norma harus di ikuti, dan harus selalu memegang itu. Jadi sinergi ini bukan dalam rangka melanggar aturan, tapi bagaimana bersama-sama menegakkan aturan.

 

“Ya harus, karena sinergi itu gampang ketemu, menyatakan usulan, pendapat saran dan kritikan. Dan kita akan selalu membuka diri,” Sambung Fadhil.

 

Fadhil juga menyampaikan, terkait program-program nya, Bupati dan Wakil Bupati akan selalu kerja keras dalam mewujudkan Visi Misi Batanghari Tangguh.

 

” Strateginya kita harus kerja keras, dan tentunya ini semua butuh dukungan dari seluruh Kepala OPD termasuk Anggota DPRD.” Pungkasnya.

 

Turut hadir pada acara makan malam bersama, Pj Sekda, Para Asisten Setda Batanghari, Setwan, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda). (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: