71 Personil BPBD Kabupaten Batanghari di Vaksin

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Seluruh ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batanghari laksanakan penyuntikan vaksin sinovac.

 

Penyuntikan Vaksin ini dilaksanakan di halaman kantor BPBD Kabupaten Batanghari pada Kamis (18/03/2021).

 

Saat di wawancarai media ini, Sekertaris BPBD Syamral Lubis mengatakan jumlah pegawai dan PTT yang akan di vaksin sinovac sebanyak 71 personil.

 

” Untuk seluruh personil BPBD Batanghari diarahkan harus mengikuti Vaksinasi, karena aktivitas dari keseharian bersentuhan langsung dengan masyarakat,” Ujarnya.

 

Lanjut Sekertaris BPBD, selain dari 71 personil BPBD ada juga dari luar yang ikut vaksinasi kemungkinan dari Dinas Kesehatan dan Petugas PSC yang pernah tertunda penyuntikan vaksin.

 

” Kalihatannya, diluar dari personil BPBD ada juga yang ikut serta suntik vaksin dari Dinas lain, dan nanti bisa langsung tanyakan dengan kapus Aro,” Tambah Syamral.

 

Dirinya juga menghimbau agar seluruh personil yang telah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menaati program 6 M dari Pemerintah.

 

” Semoga dengan di vaksin ini dapat memperkecil penyebaran wabah virus Covid-19 di Kabupaten Batanghari,” Tandasnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Aro, Aidil Fitrianto menyampaikan selain personil BPBD penyuntikan vaksin juga dilakukan kepada petugas Publik Sufety Centre (PSC) dan pegawai Dinas Kesehatan.

 

” Yang ikut serta pada penyuntikan vaksin saat ini yaitu petugas PSC dan pegawai Dinas Kesehatan yang sempat tertunda penyuntikan vaksinnya,” Kata Kapus.

 

Kita juga berharap agar semua petugas pelayanan publik agar mengikuti jalannya program vaksinasi sinovac agak dapat mengurangi penyebaran wabah Covid-19.

 

” Petugas pelayanan publikkan langsung bersentuhan dengan masyarakat, jadi kita berharap agar di vaksin juga.” Tutup Aidil Fitrianto. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: