Sejumlah Personil Polsek Mendahara Disuntik Vaksin

JURNALELITE.CO.ID,MENDAHARA – Seluruh jajaran dan staf yang bertugas di Kepolisan Sektor (Polsek) Mendahara akan di suntik vaksin Sinovac.

 

Dari pantauan awak media, Rabu (10/03/2021) terlihat Kapolsek bersama 6 anggota Polsek mendahara berada di Puskesmas setempat guna mendapat suntikan Vaksinasi.

 

Usai mendapat suntik vaksin, Kapolsek Iptu Rahmat Damaiandi,SH mengatakan, seluruh petugas di kepolisian sektor Mendahara akan mendapat suntikan Vaksinasi.

 

” Sesuai dengan instruksi dari Pemerintah pusat setelah tenaga kesehatan (Nakes), penyuntikan vaksin sinovac akan di lanjutkan ke Petugas pelayan publik,” Ujarnya.

 

Kapolsek juga menambahkan, agar tidak terjadinya kerumunan, penyuntikan kepada seluruh jajaran Polsek akan dilaksanakan secara bertahap.

 

” Untuk hari ini yang mendapat suntik vaksin saya bersama 6 anggota lainnya, dan untuk penyuntikan selanjutnya kita menunggu instruksi Kepala Puskesmas,” Sambung Rahmat.

 

Rahmat juga menghimbau kepada anggota yang telah di suntik vaksin agar tetap menerapkan social distancing dan protokol kesehatan.

 

” Setelah dilakukan penyuntikan Vaksin, kepada seluruh jajaran Polsek untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker,” Imbuhnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Nasrul Diman mengatakan pada hari ini Kapolsek dan 6 personil anggota Polsek telah disuntik Vaksin.

 

” Akibat ketersediaan vaksin Sinovac belum mencukupi, jadi hanya Kapolsek dan 6 anggota Polsek yang di lakukan penyuntikan vaksin,” Ucapnya.

 

Pihak Puskesmas juga masih menunggu kiriman vaksin Sinovac tahap kedua yang di peruntukan petugas pelayanan masyarakat.

 

” Insya Allah, Apabila vaksin Sinovac tiba akan kita lanjutkan kembali penyuntikan kepada seluruh jajaran Polsek dengan cara bertahap,” Tutup Nasrul Diman.

Reporter : Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: