Waspada Begal, Dua Remaja di Batanghari Jadi Korban

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Dua remaja asal Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi menjadi sasaran begal.

 

Dua orang begal yang mengendarai motor Honda Scoopy warna biru berhasil merampas hingga membawa kabur dua Handpone dari tangan Lailatul (17) dan Iza (16).

 

” Handpone kami di rampasnya, merk Samsung A1 dan Redmi 6A,” Kata korban. Minggu malam (07/03/2021).

 

Awalnya kedua korban sedang mengendarai motor melintasi jalan Rabbat beton yang berada di belakang Pasar Muara Tembesi.

 

” Sekitar pukul 15 : 00 wib lah bang, kami juga sudah merasa curiga karena mereka membututi kami terus, kami pelan mereka pelan kami ngebut mereka ikut ngebut,” Ucap Lailatul.

 

Korban juga mengatakan, saat di TKP, sebelum merampas Handpone pelaku sempat mengajak kenalan akan tetapi dirinya ( korban-red ) menolak.

 

” Mereka maksa ngajak kami kenalan, saat itu juga langsung dirampas Handpone kami dan mereka langsung kabur,” Terangnya.

 

Sebelum pelaku kabur, korban sempat melihat pelaku membuka jok motor. Didalam jok motor, korban melihat ada sebilah pisau. Rasa takutpun menghantui korban.

 

” Melihat ada sajam kami semakin takut, nanti di apa – apakan, kami cuma diam lah,” Ungkapnya.

 

Disela – sela melakukan aksinya, salah satu pelaku begal dengan tidak di sadari membuka masker sehingga korban tau persis dengan roman wajah begal.

 

” Kami kenal orangnya bang, karna dianya buka masker ngotot ngajak kami kenalan.” Tutupnya.

 

Dengan kejadian tersebut, korban berencana akan melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib. Sangat beruntung korban selamat dan motor yang dikendarai korban tidak ambil oleh pelaku.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: