Usai Ditabrak Mahasiswa Unja, Sopir Truk Melarikan Diri

JURNALELITE.CO.ID,MUAROJAMBI – Tabrakan maut dialami Mahasiswa Universitas Jambi, korban kecelakaan tabrak lari dikabarkan meninggal dunia setelah di bawa ke Puskesmas terdekat.

 

Peristiwa tersebut terjadi di jalan lintas Jambi – Muara Bulian, Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di depan Masjid Miftahul Huda pada Senin (08/03/2021), sekira Jam 12 : 30 WIB.

 

Kepada media ini Jepala Desa Sungai Duren, Mulyadi membenarkan peristiwa tersebut.

 

” Ya tadi sehabis zuhur ada kecelakaan di depan tikungan depan Masjid Miftahul Huda.” Ungkapnya, melalui sambungan telfon.

 

Selain keterangan Kades setempat, peristiwa maut itu terekaman CCTV, dalam rekaman yang beredar terlihat korban melaju dari arah Kota Jambi dengan kecepatan tinggi, namun sampai ditikungan korban kehilangan keseimbangan keluar dari jalur.

 

Kemudian dari arah yang berlawanan, melaju sebuah mobil Truk tanpa muatan, sehingga dalam sekejap korban menabrak mobil tersebut.

 

Dalam hitungan detik korban terkapar. melihat korban terkapar, sopir melarikan diri dengan mengendarai mobilnya.

 

Kemudian korban dibawa menuju Puskesmas Sungai Duren. Korban sempat mengalami kritis sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

 

Dari informasi yang beredar, korban bernama Septian Pradana, Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Jambi angkatan 2018.

%d blogger menyukai ini: