Unik.!! Hanya Satu di Jambi, Ini Menu Andalan GEKRAF

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Mengusung tema full flower dengan konsep sederhana dan natural salah satu Pojok yang terletak di taman Sri Soedewi , Telanaipura, Jambi Rekomended Banget Bagi pencinta Kopi dan Pencinta Cokelat.

 

Pasalnya Pojok GEKRAF Menyajikan berbagai Menu Makanan dan Minuman yang rekomended bagi pencinta kuliner di kota Jambi khususnya.

 

Salah satu menu andalan yang di suguhkan Pojok GEKRAF yang juga menjadi menu andalan yang tak banyak di jumpai di kota jambi yakni cocolate.

 

Jangan salah dulu ya gaes, pasalnya Si Hitam Manis berbahan dasar biji buah coklat Tersebut, di sajikan tak hanya berupa minuman namun juga di suguhkan dengan di olah menjadi makanan sehat.

 

Coklat yang menjadi menu andalan di pojok GEKRAF ini yang menjadi menarik, diolah dan diracik sendiri dari buah segar coklat dari kebun petani coklat asli Jambi.

 

Tentunya buah coklat yang di gunakan buah pilihan terbaik dari kebunnya, hal tersebut di katakan oleh GEKRAF, dimana menu unik yang di sajikan di pojok ruangan terbuka hijau (RTH) Sri Soedewi Telanaipura, kota jambi itu ada dua.

 

” Kalau untuk kopikan di Jambi banyak, kalau disini yang unik itu pempek dan coklatnya, karena untuk cokelat kami olah dan di racik sendiri, baik berupa makanan dan minuman.” Sebut GEKRAF, Minggu (7/3).

 

Tak hanya itu saja, ide cemerlang yang di gagas oleh Gerakan Ekonomi Kreatif (GEKRAF) patut di tiru tak hanya mampu mengolah bahan baku makanan unik, Namun juga dapat meningkatkan perekonomian para petani cokelat di Jambi.

 

Sementara itu Pempek yang di suguhkan oleh GEKRAF cukup unik, dimana pempek yang ada di pojok ini tidak seperti pempek biasanya.

 

Dimana Pempek biasa di sajikan bersama kuah Cuko secara terpisah, namun di GEKRAF kuah cuko berada di dalam pempek.

%d blogger menyukai ini: