Bupati M Fafhil Arief Ajak Kades se-Kabupaten Batanghari Menyatukan Visi dan Misi

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Setelah menggelar rapat bersama dengan seluruh SKPD di Batanghari, M Fadhil Arief, SE kembali mengumpulkan seluruh kepala Desa Se-Kabupaten guna menyatukan visi dan misi dimasa roda kepemerintahannya.

 

Dalam sambutannya Bupati Fadhil Arief meminta agar Pemerintah Kabupaten bersama dengan Pemerintah Desa harus bergerak bersama dalam pembangunan di Kabupaten Batanghari. Selasa (02/03/2021).

 

” Seluruh Kepala Desa yang berada di ruang lingkup Kabupaten Batanghari agar dapat menyatukan visi dan misi dalam bekerja untuk masyarakat,” Ujarnya.

 

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan saat ini kita harus berfikir cerdas karena mengingat kondisi Pemkab Batanghari dalam kondisi luar biasa sakit, baik itu dari segi keuangan maupun segi lingkungan.

 

” Kedepannya, kita akan mencari solusi agar hak dan kewajiban di Pemerintah Desa yang dalam hal ini yakni ADD dapat dibayarkan setiap bulannya,” Tambah Fadhil Arief.

 

Ia juga menghimbau, kepada seluruh Kepala Desa agar berkoordinasi dengan para Kepala Dusun dan Ketua RT yang belum masuk aliran listrik agar segera di data.

 

Tak hanya aliran listrik, M Fadhil Arief juga menginstruksikan kepada seluruh kepala Desa agar mendata perangkat Desa yang BPJS nya belum aktif agar berkoordinasi dengan Dinas PMD.

 

” Untuk BPJS perangkat Desa yang masih belum aktif kita aktifkan kembali dan akan kita bayarkan secara rutin disetiap bulannya,” Pungkasnya.

 

Rapat berpusat di ruang pola besar kantor Bupati Batanghari langsung dipimpin oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief, yang didampingi Kepala Dinas PMD Arief Budiman, serta di hadiri oleh 110 Kepala Desa dan Camat di se-Kabupaten Batanghari. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: