Wujudkan Jargon Batanghari Tangguh, Fadhil – Bakhtiar Pimpin Rapat Perdana

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Senin (01/03/2021) merupakan hari pertama dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE – H Bakhtiar SP pimpin rapat terbuka dihadiri oleh seluruh SKPD di Kabupaten Batanghari.

 

Dalam rapat, yang digelar di Aula Pola Besar M Fadhil Arief bersama H Bakhtiar mengajak seluruh SKPD di Kabupaten Batanghari untuk membahas program di masa roda pemerintahannya kedepan.

 

Usai rapat, Kepada media Bupati M Fadhil Arief mengatakan bahwa, pada rapat perdana ini dirinya mengajak seluruh kepala OPD dan para Camat agar dapat bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi sesuai dengan jargon Batanghari Tangguh.

 

” Ada kerjaan – kerjaan untuk mewujudkan visi dan misi kami, maka dari itu kepada para pejabat yang ada agar dapat berkolaborasi bekerja sama untuk masyarakat Batanghari,” Katanya.

 

Ia juga menyampaikan, terkait isu yang beredar tentang keuangan di ruang lingkup Kabupaten setempat dirinya akan mencari akar pokok permasalahan dan juga mencari solusi yang terbaik kedepannya.

 

” Minggu depan kita akan bertemu kembali dengan para SKPD, dan kita akan menyusun langkah – langkah untuk menyelesaikan permasalahan yang di Kabupaten Serentak Bak Regam ini,” Sambung Fadhil.

 

” Sebenarnya untuk gambaran kita sudah mulai tahu, akan tetapi nanti kita sampaikan setelah final, jangan cuma dari versi kami. Maksudnya, perlu di sampaikan juga dari versi internal Pemerintahan sebelumnya,” Paparnya.

 

Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini Fadhil bersama  Wakil Bupati akan bertemu dengan menteri Bappenas, karena Pemkab Batanghari butuh dana lainnya.

 

” Kita butuh dana lain untuk dapat membangun Batanghari, jadi kami berdua akan bertemu menteri Bappenas. Karena Batanghari perlu bantuan lain, jadi kita harus kumpulkan datanya dulu.” Tutup M Fadhil Arief.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: