Jual Nama Bupati, Kasat POL PP dan Asisten I Dapat Perintah Pj Sekda

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Terkait larangan liputan para Jurnalis kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja setempat mengaku dirinya hanya menjalankan tugas dari Pj Sekda Mulawarmansyah dan Asisten I Hendri Jumiral.

 

” Saya sudah menyatakan bukanya melarang untuk melakukan liputan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati,” Kata Daud. Senin (01/03/2021).

 

Padahal sudah jelas – jelas, sebelumnya anggota Pol PP Batanghari melarang para Jurnalis memasuki Ruangan Pola dimana Bupati dan Wakil menggelar Rapat bersama OPD dan Camat.

 

Daud mengaku, dirinya mendapat perintah dari pesan Grup WhatsApp dari Pj Sekda dan Asisten I, untuk tidak memberi izin masuk kepada tamu yang tidak di undang.

 

” Saya hanya jalankan perintah atasan, secara tertulis di grup beliau mengintruksikan larangan tersebut,” Ucapnya, sambil memperlihatkan Pesan dalam Grup.

 

Padahal pada Sabtu (27/02/2021), Bupati Batanghari memberitahukan kepada awak media bahwa pada senin pagi ia bersama wabup akan mengumpulkan seluruh Kepala OPD dan Camat di Ruang Pola.

 

Usai menggelar rapat, Asisten I, Hendri Jumiral kepada awak media mengaku mendapat Intruksi tersebut dari PJ Sekda.

 

” Ruangan dijaga ketat, perintah dari pak Mulawarmansyah,” Katanya.

 

” Pak sekda minta kami begitu, katanya pak Bupati minta agar ruang rapat di jaga ketat, yang boleh masuk hanya OPD yang diundang.” Pungkasnya.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: