Kemeja Batik Wako Fasha, Tarik Perhatian Netizen di Acara Hybrid Meeting UCLG ASPAC

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri Hybrid meeting rapat dewan UCLG ASPAC di rumah kaca hutan kota plataran gelora bung Karno pada Kamis (25/2) Kemarin.

 

Rapat Kali ini juga memutuskan pemilihan presiden baru UCLG ASPAC priode 2020-2022 adalah Ashok Kumar Byanju Shresta yang Merupakan Walikota Dari Dhulikhel Municipality Nepal.

 

Diketahui orang nomor satu di kota Jambi sendiri telah menduduki jabatan strategis sebagai Executive Bereau Shouteast Asia, Representative Council General Assembly UCLG ASPAC Hingga Saat Ini.

 

Serta pernah Menjadi Representative Council UCLG ASPAC (United Cities And Local Government Asia Pasific) dan Representative Council Tingkat Dunia Priode 2016-2018 lalu.

 

Di dalam acara tersebut terlihat Walikota Syarif Fasha terlihat Akrab berbincang hangat bersama mantan Presiden UCLG ASPAC priode sebelumnya yakni Tri Rismaharini yang juga Menteri Sosial Republik Indonesia.

 

Namun Yang menarik perhatian Netizen adalah kemeja batik yang di pakai oleh Walikota Jambi itu dimana terdapat logo salah satu Merk Moge paling terkenal di dunia.

 

Diketahui bahwa Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha memang di kenal sebagai pencinta motor gede (moge) bermesin V-twin asal Negera Paman Sam tersebut.

%d blogger menyukai ini: