Fadhil – Bakhtiar Dilantik, Pengusaha Florist Berduit

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari terpilih pada Jum’at (26/02/2021) lusa, Pemilik Usaha florist (Papan Ucapan) di banjir orderan pemasangan.

 

Hal ini dapat dilihat di sepanjang badan jalan Sri Sudewi Kecamatan Muara Bulian mulai dari rumah Dinas Bupati Batanghari hingga ke persimpangan empat jalan tersebut telah dipenuhi oleh papan ucapan Pelantikan.

 

Kepada Media ini, Heri salah satu pemilik usaha florist di Kecamatan Muara Bulian mengatakan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari di Tahun ini berbeda dari pelantikan sebelumnya.

 

” Pelantikan tahun ini memang Luar biasa sekali dibandingkan tahun sebelumnya, sampai – sampai 60 unit papan ucapan kami terpakai semua bahkan kami kekurangan papan Ucapan,” Ucapnya.

 

Ia juga menambahkan, pada pelantikan sebelumnya Pemerintah Desa, dan Departemen Agama (DepAg) Batanghari hanya sedikit yang menggunakan jasa florist.

 

” Nampaknya orang semangat nian pada Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kali ini, hingga ke Pemerintah Desa dan DepAg Batanghari banyak yang menggunakan jasa florist,” Tambahnya.

 

” Saya juga yakin untuk seluruh pemilik usaha florist di Batanghari khususnya Muara Bulian pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari kali ini di banjiri orderan Pemasangan,” Tutup Heri. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: