Tak Perlu Khawatir, Semua Petugas Lapangan Layanan 112 Kota Jambi Standby 24 Jam

JURNALELITE.CO.ID,KOTAJAMBI – Kini Layanan 112 Kota Jambi, Siap Tempur 24 Jam Bersama petugas dari dinas terkait di lingkup Pemerintah kota jambi yang juga siap turun kelapang 24 jam.

 

Pelayanan publik unggulan di Tanah Pilih Pusako Betuah ini merupakan bentuk rasa cinta pemerintah kota Jambi kepada warga masyarakat di Kota Jambi.

 

Wakil Walikota Dr. dr Maulana MKM, Kembali meninjau Kesiapan secara keseluruhan satu persatu layanan call center 112 kota Jambi, di markas komando pemadam kebakaran kota jambi.

 

” Mengecek dan mengevaluasi layanan call center 112, saat ini petugas yang action kelapangan sepenuhnya sudah standby 24.” Ungkap Maulana, Rabu (24/2).

 

Di ketahui masyarakat dapat mengakses layanan publik ini di semua operator jaringan selular, tak hanya itu saja layanan ini juga dapat di akses Meskin Handphone dalam keadaan terkunci dengan panggilan darurat.

 

Menurut Wawako Maulana Masyarakat kota Jambi tak perlu khawatir lagi jika respon time dari 17 laporan atau aduan akan di respon lambat, pasal saat ini semua personil yang betugas untuk menindak 17 laporan tersebut sudah standby dan akan langsung terjun kelapangan dengan respon time cepat.

%d blogger menyukai ini: