Positif Bupati Batanghari dan Tanjab Barat di Lantik Jumat Ini

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Pelantikan Dua Bupati Dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Yakni Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tinggal menghitung hari.

 

Pasalnya Warga Bumi Serentak Bak Regam dan Tanah Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan tak sabar menanti dilantiknya pemimpin terbaik pilihan warga di dua kabupaten tersebut.

 

Namun dalam perjalanan menjelang pelantikan banyak beredar isu di masyarakat bahwa pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih di lakukan secara Vicon.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H. Sudirman, SH. MH saat di konfirmasi Melalui Pesan WhatsApp menyebut Bahwa Pelantikan Pemenang Pilkada 9 Desember 2020 tesebut di laksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

 

“Alaikumsalam, pelantikan bupati Wabup batanghari dan tanjung Jabung barat di rumah dinas Gubernur, dilantik oleh Gubernur, Jumat 26 Feb pukul 09.00,” Sebut Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman. SH. MH, Rabu (24/2) Melalui Pesan WhatsApp.

 

Lebih lanjut di katakan Sudirman, Bupati dan Wakil Buati Batanghari dan Tanjabbar terpilih dalam Pilkada 2020 lalu, langsung di Lantik oleh PJ. Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si

” Dilantik langsung oleh Ibu Pj Gubernur ” Singkatnya.

%d blogger menyukai ini: