Desa Pangkal Duri Ilir Gelar Pemilihan BPD Priode 2021 – 2027

JURNALELITE.CO.ID,TANJABTIMUR  – Pemerintah Desa Pangkal Duri Ilir kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi menggelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk priode masa jabatan 2021 – 2027. Selasa (23/02/2021).

 

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Nurhamang, S.Ag, Camat Mendahara Amri Juhardy,S.IP dan Kapolsek diwakili Kasium Aipda Djoko Purwanto serta tamu undangan lainya.

 

Melakui Media ini Kepala Desa Pangkal Duri Ilir mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan 26 orang calon anggota BPD yang telah ikut berpartisipasi pada pemilihan tersebut.

 

” Terima Kasih kepada seluruh Panitia, Kapolsek dan Pemerintah Kecamatan serta unsur terkait yang telah membantu mensukseskan kegiatan pemilihan anggota BPD Desa Pangkal Duri Ilir,” Kata Nurhamang, S.Ag kepada Media ini.

 

Lanjut Nurhamang, ada sekitar 26 orang yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemilihan anggota BPD di Desa Pangkal Duri Ilir.

 

” Dari 26 orang yang mencalonkan diri maju pada pemilihan ketua BPD ada beberapa diantaranya keterwakilan dari perempuan di Desa Pangkal Duri Ilir,” Tambahnya.

 

Ditempat yang sama, Camat Mendahara Amri Juhardy juga menyampaikan kepada anggota BPD terpilih agar dapat membangun sinergitas Ketua BPD dan juga PemDes Pangkal Duri Ilir sesuai dengan tupoksi masing-masing.

 

” Demi Kelancaran program Pembangunan di Desa hendaknya anggota BPD dan Pemerintah Desa harus selalu berkoordinasi dalam setiap pekerjaan di Desa,” Ujarnya.

 

” Semoga Anggota BPD terpilih pada empat wilayah di Desa Pangkal Duri Ilir dapat menjalankan tugas mampu membantu Ketua BPD Desa setempat,” Tutup Amri.

 

Sementara, Ketua pelaksana pemilihan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan dan Pihak kepolisian setempat yang telah memberikan fasilitas dan pengamanan pada kegiatan tersebut.

 

” Terima kasih kepada Camat dan Kasi Pemerintahan kecamatan serta Polsek mendahara yang telah hadir memberikan pengamanan pada pemilihan BPD Desa Pangkal Duri Ilir Priode 2021 – 2027.” Imbuhnya.

 

Adapun nama yang unggul pada pemilihan BPD yakni, Wilayah I Suhaili Azmi, S. SOS, Wilayah II Candra Gunawan, Wilayah III Moh Yani, Wilayah IV Wiyono Slamet, Dan dari Keterwakilan Perempuan atas nama Delima Anggraeni.

Reporter : Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: