Heboh..!! Di Jambi Bocah Usia 3,5 Tahun Punya Omset Ratusan Juta Perbulan

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Siapa Sangka Meski Masih Berusia Balita, Bocah 3.5 Tahun di jambi punya penghasilan beromset ratusan juta setiap bulan.

 

Kimkim sapaan akrabnya merupakan pengusaha cilik asal kota jambi, mulai menapaki kesuksesan dalam bisnis yang di milikinya.

 

Dimana bisnis parfum yang baru di mulai bocah kreatif tersebut dengan memanfaatkan media sosial itu mampu mendulang omzet ratusan juta setiap bulan.

 

Dalam unggahan di media sosial Facebook, Akun Bernama Ardi Eko Putra Membagikan Chanel YouTube Milik KimKim, Adik kecil tukang Parfum Omzet ratusan juta.

 

“Adik kecil Tukang Parfum omset ratusan juta perbulan..Jangan Lupa Like dan Subscribe Akun Channel ya.. Screenshot Hasilnya Dapat Kan Parfum Gratis Dari SUAP PARFUM Untuk Seratus Orang Pertama Yang Subscribe dan Like Buruaaaan ….Untuk Hari Ini jangan lupa di bagikan ya..Bertempat Di Depan KFC Sipin Kota Jambi.. hubungi bang Hidayat.” Tulisan di postingan Linimasa Akun Facebook Milik Ardi Eko Putra.

 

Di ketahui Bahwa Kimkim saat ini sedang menggelar Giveaway Berhadiah untuk 100 orang pertama yang menyukai dan Subscribe Chanel YouTube Miliknya, Dan Mengirimkan Bukti Screenshot Like dan Subscribe ke nomor yang telah di tentukan.

%d blogger menyukai ini: