Bersama Forkopimda, Wabup Kerinci dan Wabup Bungo Kelilingi Danau Kerinci

JURNALELITE.CO.ID,KERINCI – Wakil Bupati Bungo,  H Safrudin Dwi Apriyanto melakukan kunjungan ke Kabupaten Kerinci, Minggu (14/2/2021) pagi.

 

Kedatangan Wabup Bungo beserta rombongan ini disambut hangat oleh Wakil Bupati Kerinci, H Ami Taher dan Pj Sekda Kerinci, Asraf, di rumah dinas Wakil Bupati Kerinci.

 

Dalam kunjungan dan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci tersebut, Wabup Bungo ikut bersama Wabup Kerinci, Sekda Kerinci dan sejumlah pejabat Pemkab Kerinci melakukan olahraga sepeda santai dengan rute mengelilingi Danau Kerinci.

 

Selain itu, juga turut hadir beberapa pejabat Forkopimda antara lain Kapolres Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh, serta tokoh masyarakat dan unsur pemuda Kabupaten Kerinci.

 

Pj Sekda Kerinci, Asraf mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Wakil Bupati Bungo dan rombongan ke Kabupaten Kerinci.

 

Sekda berharap agar lebih mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Kerinci, pihaknya melakukan olahraga bersepeda santai dengan rute keliling Danau Kerinci.

 

“Iya, kita melakukan gowes keliling Danau Kerinci. Selain untuk menjaga kebugaran, para peserta gowes juga bisa menikmati keindahan alam Kerinci di sepanjang jalan keliling Danau Kerinci,” ungkapnya. (*)

%d blogger menyukai ini: