Dooor.!! Mobil Dinas Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh Ditembak OTK

JURNALELITE.CO.ID,SUNGAIPENUH – Warga Kota Sungai Penuh dihebokan dengan adanya insiden mobil Dinas Ketua Bawaslu ditembak Orang Tak di Kenal. Kemarin Jum’at (12/02/2021).

 

Tembakan orang tak dikenal tersebut telah mengenai kaca mobil Dinas pada bagian belakang, sehingga kaca mobil menjadi pecah seribu.

 

Insiden tersebut belum diketahui secara pasti kronologis penembakan. Selain pecah kaca mobil tampak ada lubang bekas peluru.

 

Terkait insiden tersebut, Jumirl ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh selaku pemilik mobil ketika dihubungi ponsel pribadinya bernada tidak aktiv.

 

Terpisah, Komisioner Bawaslu Kota Sungai Penuh, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya informasi tersebut. Hanya saja dirinya tidak mengetahui pasti secara rinci bagaimana kronologisnya.

” Benar, saya tadi siang mendapat informasi itu,” kata Joni Arman.

 

Joni Arman juga mengatakan, bahwa Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, sempat memposting di grup Bawaslu. Postingannya tersebut sontak saja membuat heboh seluruh kantor.

 

“Aku dak ado ke kantor tadi. Jadi ketua menposting di grup kami Bawaslu Sungai Penuh, ketika beliau keluar mau jumatan, ternyata mobil dinas yang biaso dipakai ketua yang parkir di depan kantor kaconyo retak seribu dan di aspal di temukan sejenis besi bulat kayak kelereng,” Ungkapnya.

%d blogger menyukai ini: