Terpanggil Membangun Desa, Jurnalis di Batanghari Siap Maju Jadi Kades

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Kisah Jurnalis ingin membangun desa kembali menarik untuk diperbincangkan, seorang Jurnalis yang sudah berkiprah di beberapa kabupaten provinsi jambi ini,terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi kepala Desa Bajubang laut di Kecamatan muara bulian Kabupaten Batanghari ( 7/2).

 

Pemuda kelahiran Desa bajubang laut ini kemas Damiri yang akhir-akhir ini disebut banyak orang, dikabarkan mulai melakukan terobosan -terobosan.

 

Saat obrolan dengan awak media,ia ingin membawa desa kelahirannya menjadi desa percontohan yang maju, di Kabupaten Batanghari. Disinggung soal alasannya ingin maju sebagai calon Kades ia menjawabnya dengan simple.

 

”Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa, Tidak hanya itu, saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di pemerintahan desa bajubang laut untuk masa yang akan datang, kata kemas.

 

Meski merupakan pengalaman pertama,kemas mengaku sudah memiliki banyak program. Salah satunya adalah akan memanfaatkan dana desa yang jumlahnya mencapai milyaran.

 

”inti nya untuk saat ini masih menunggu restu dari kedua orang tua ucap nya.

Usia yang masih relatif muda, diharapkan bisa membawa aura positif dalam menjalankan dan memimpin desa. Tentu saja warga berharap, pengalamannya sebagai insan pers menjadi bekal tersendiri bagi kemas dalam menangani tata kelola pemerintahan di tingkat desa nantinya.

%d blogger menyukai ini: