Nah..!! Dikabarkan Pelantikan Bupati Terpilih Batanghari Tidak Jadi Diundur

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Beredar kabar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Batanghari akan tepap dilaksanakan Tanggal 17 februari 2021.

 

” Kabarnya pelantikan Bupati dan wakil Bupati Batanghari tetap tanggal 17 Februari,” Kata warga Batanghari yang tidak mau ditulis Namanya di media ini. minggu malam ( 07/02/2021 ).

 

Hal senada dikatakan oleh Agus warga Muara Bulian, dirinya mendengar kabar terkait pelantikan kepala daerah terpilih Kabupaten Batanghari.

 

” Kabarnya sih seperti itu, pelantikan tidak jadi diundur bulan April mendatang,” Ucapnya.

 

Padahal, beberapa pekan lalu dikabarkan pelantikan Bupati/Walikota baru akan dilakukan serentak se-Indonesia pada April mendatang. Khusus untuk pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjab Barat akan dilakukan pada 17 februari berpotensi diundur, dikarenakan adanya Surat edaran Kemendagri.

 

Hal tersebut diakui oleh Sudirman selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, pihaknya telah menerima surat dari Kemendagri untuk pengusulan tiga nama PJ Bupati Batanghari dan Tanjab Barat.

 

” Pertimbangan pengunduran pelantikan Bupati ini dikarenakan adanya sengketa Pilkada yang saat ini masih dalam proses MK.” katanya.

 

Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak – pihak terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Batanghari, Jambi.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: