Camat, Kapolsek dan Karang Taruna Mendahara Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

JURNALELITE.CO.ID, TANJABTIMUR – Adanya beberapa warga yang terpapar Covid-19, Pemerintah Kecamatan Mendahara bersama Kepolisan Sektor setempat memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

 

Bahkan, Ketua Karang Taruna Tembikar juga ikut menghimbau, melalui media sosial Facebook pribadinya.

 

Himbauan Camat kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada kawasan Kecamatan mendahara untuk selalu dapat mematuhi protokol kesehatan.

 

” Kepada Kades dan lurah bahkan seluruh Ketua RT se-kecamatan Mendahara, Untuk dapat terus memberikan himbauan kepada masyarakatnya selalu mematuhi protokol kesehatan,” Himbau Amri Juhardy, S.IP.

 

Dengan mematuhi protokol kesehatan tentunya dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai perkembangan wabah virus Covid-19.

 

” Insya Allah dengan mematuhi protokol kesehatan, kita akan terhindar dari wabah penyakit Covid-19 yang saat ini terus semakin meningkat,” Kata Camat.

 

” Mari kita bersama – sama selalu waspada dan berhati – hati, menjaga diri demi keselamatan kita semua, patuhi protokol kesehatan Dengan penerapan 3M,” Sambung Amri.

 

Sementara itu, Melalui Akun Media Sosial pribadi Ketua Karang Taruna Tembikar menuliskan, Mari kita patuhi dan laksanakan bersama – sama protokol kesehatan ( PROKES ) untuk memutuskan penyebaran Covid -19.

 

” Dengan kebersamaan dan kekompakan serta saling perduli, saling mengingatkan satu sama lainnya, Mudah – mudahan penyebaran Covid – 19 akan segera berlalu, Kita jaga kesehatan,tingkatkan imunitas kita dengan berolahraga,” Tulis Rudi Salam.

 

Lanjut Rudi, Kita juga selalu melihat, Penertiban dan arahan dalam penerapan Protokol kesehatan dilakukan Polsek Mendahara yang merupakan semata – mata kepedulian Polri untuk mencegah penyebaran Virus Corona didaerah kita.

 

” Kami dari Karang Taruna Tembikar Mendahara sangat mengapresiasi kinerja pihak, Pemerintah, Dinas Kesehatan, serta Polsek Mendahara, Yang peduli dengan masyarakat, Demi keselamatan kita semua,” Terangnya.

 

Kami juga berharap, bagi warga yang terkonfirmasi maupun yang sudah dinyatakan sembuh agar dapat memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa wabah penyakit tersebut benar adanya.

 

” Dengan menerapkan protokol kesehatan (PROKES) serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ) semoga kita semua terhindar dari wabah penyakit tersebut,” Tutup Rudi Salam.

Reporter : Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: