Ini Yang Dilakukan Bupati Masnah Kepada Warga Muaro Jambi Selama Pandemi

JURNALELITE.CO.ID MUAROJAMBI – Satu tahun sudah, Pandemi Covid 19 yang melanda indonesia dan memporak – porandakan ekonomi masyarakat, tak luput perekonomian warga di Provinsi jambi turut di hantam badai pandemi yang entah kapan berakhir.

 

Untuk meringankan beban warga terdampak covid 19, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE salurkan bantuan sembako, bibit ikan dan masker kepada warga masyarakat di Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kamis (4/2).

 

Kegiatan penyerahan bantuan ini berlanggsung dihalaman pasar pemda Desa Suko Awin Jaya Jalan Lintas Timur, Kilometer61, Rt.02, Kabupaten muaro jambi.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Jangning. Kepala Dinas Sosial, Rossa Candra Budy. Kepala Dinas Perikanan, Peruhuman Lubis. Kepala Dinas Pendidikan, Erwanisa. Kepala Dinas Kesehatan Afifudin, turut hadir dalam acara tali asih tersebut.

 

Sedikitnya 150 paket sembako, bantuan bibit ikan lele sebanyak 4000 ekor, dan 1 box, yang di serahkan bupati masnah kepada warga Desa Suko Awin Jaya.

 

Masnah menerangkan terkait wabah covid 19, pemerintah kabupaten Muaro Jambi sejauh ini telah berupaya untuk meringankan beban masyarakat salah satunya dengan memberikan paket sembako,

 

” Pemkab Muaro Jambi terus berupaya untuk meringankan beban warga yang terdampak covid 19, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat.” Terang Masnah.

 

Usai acara penyerahan bantuan sembako, Bupati Wanita Pertama di Provinsi Jambi tersebut melanjutkan kegiatan meresmikan puskesmas Desa Suko Awin Jaya. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati.

 

Dilanjutkan dengan kegiatan melepas bibit ikan lele di kolam halaman Kantor PT. Brahma Bina Sawit, bersama Sekda Muaro Jambi, Kepala Dinas Perikanan, Camat Sekernan, Pimpinan PT. Brahma Bina Sawit, disaksikan oleh para tamu yang hadir serta warga masyarakat setempat.

%d blogger menyukai ini: