Camat Mendahara Gelar Musrenbang Secara Virtual

JURNALELITE.CO.ID,TANJABTIMUR – Pemerintah Kecamatan Mendahara menggelar kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Dalam rangka Penyusunan (RKPD) T.A 2022.

 

Kegiatan tersebut di selenggarakan secara virtual yang berpusat di aula kantor Camat Mendahara yang dihadiri Camat Amri Juhardy, S.IP dan seluruh kades serta lurah se-Kecamatan.

 

Setelah melalui proses dan tahapan – tahapan usulan dari seluruh Desa dan Kelurahan kembali usulan tersebut akan di bahas pada Musrenbang ditingkat Kecamatan.

 

Usai Zoom Metting Camat mengatakan, usulan – usulan dari masing – masing Desa dan kelurahan se-Kecamatan Mendahara sudah melalui proses dan sesuai tahapan, bahkan juga dilaksanakan Pra Musrenbang.

 

” Dari hasil Pra Musrenbang tersebut, disepakati seluruh kades dan lurah se-Kecamatan mendahara, dari total 452 usulan, yang akan di prioritaskan hanya berjumlah 80 usulan,” Kata Amri Juhardy.

 

Amri juga berharap, semoga usulan yang telah di sepakati pada Musrenbang tingkat Kecamatan yang di selenggarakan pada hari ini, Kamis (04/02/2021) dapat berjalan sesuai dengan yang di inginkan.

 

” Mudah – mudahan apa yang telah diusulkan dari masing – masing Desa dan Kelurahan se – kecamatan Mendahara dapat menjadi prioritas di RKPD Tahun Anggaran 2022 mendatang.” Imbuhnya.

 

Selain Kecamatan Mendahara, turut serta pada kegiatan virtual tersebut Kecamatan Geragai dan kecamatan Mendahara Ulu, dan Anggota DPRD Tanjab Timur Dapil III, Para Kadis serta unsur Forkopimda Kabupaten setempat.

 

Untuk di ketahui Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati yang diwakili oleh Sekertaris Daerah yang di dampingi Kepala Bapedda secara virtual diruang kerjanya.

Reporter: Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: