Polsubsektor Sungai Gelam di Harapkan Mampu Memberikan Rasa Aman

JURNALELITE.CO.ID,MUAROJAMBI – Sebagai salah satu garda terdepan dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Muaro Jambi khususnya Masyarakat sungai gelam, Polsubsektor kecamatan sungai gelam di resmikan.

 

Kapolres muaro jambi, Akbp ardiyanto dalam sambutannya menyebut ada dua polsubsektor yang akan di tingkatkan menjadi polsek.

 

” Sudah kita usulkan ke polda jambi, dan saat ini sudah di meja kementrian menpanRB, dan kita berharap banyak agar polsubsektor ini menjadi polsek untuk menjaga kambitmas lebih kondusif.” Harap Ardi

 

Sementara itu Bangunan Makopolsubsekor memiliki luas 621 Meter Persegi yang dibangun Di atas tanah milik polri yang telah di hibahkan dengan luas 3113 Meter Persegi.

 

Lebih lanjut kapolres muaro jambi yang di kenal cerdas dan cekatan ini mengatakan pembangunan mapolsubsektor ini menggunakan dana hibah dari APBD kabupaten Muaro Jambi.

 

“Dengan dana hibah APBD muaro jambi sebesar Rp. 2.9 Miliar dan pengerjaan proyek awal agustus 2020, selesai akhir desember 2020,” Ujarnya, Rabu, (3/2)

 

Tak hanya itu dalam proses pembangunan proyek subsektor yang terbilang cepat ini, untuk menghindari masalah dalam proses penyelesaiannya.

 

” Kita berpacu untuk menyelesaikan agar tidak ada masalah dalam proses penyelesaian,” Beber Ardi

 

Kapolres Muaro Jambi sangat berharap kepada Polsubsektor kecamatan sungai gelam ini mampu memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat serta mampu meredam konflik yang terjadi di tengah masyarakat, terutama konflik lahan yang terjadi.

 

” Ini Terutama untuk meredam masalah konflik lahan yang terjadi di sungai gelam.” Tutup Ardiyanto.

%d blogger menyukai ini: