Paripurna DPRD Batanghari, M Jaafar Gantikan Yuninta Asmara

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Batangahari Gelar Rapat Paripurna dalam rangka peresmian dan  pengucapan sumpah wakil ketua DPRD sisa masa jabatan 2019 – 2024.

 

Sebelumnya, jabatan wakil ketua I DPRD Kabupaten Batanghari di duduki oleh Hj Yunita Asmara SH, dirinya mengundurkan diri dari jabatan tersebut ikut andil di Pilkada Serentak beberapa bulan yang lalu, dan jabatan tersebut digantikan oleh M Jaafar. SH.

 

Berdasarkan surat keputusan gubernur No 90/Kep.Gub/Setda.PEM-ODA-2.1/2021 tentang pengangkatan Wakil ketua DPRD Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi sisa masa jabatan 2019 – 2024.

 

Kepada media Ketua DPRD Batanghari mengatakan, Dengan terisinya kekosongan Wakil ketua I DPRD Kabupaten Batanghari dapat memaksimalkan fungsi dan tugas dalam menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Batanghari.

 

” Alhamdulillah, hari ini sudah dilaksanakan pelantikan dan pengucapan sumpah kepada M Jaafar, SH untuk mengemban tugas sebagai Wakil Ketua I yang depenitif,” Ucap Anita Yasmin.

 

” Semoga kedepannya kinerja dari pada DPRD setempat makin maksimal, dan dapat menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Batanghari,” Imbuhnya.

 

Ditempat yang sama, M Jaafar, SH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batanghari sehingga kegiatan pelantikan dan pengucapan sumpah berjalan dengan lancar.

 

” Tak hanya itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua dan pengurus partai politik Golongan Karya (Golkar) mulai dari tingkat Pusat, Provinsi hingga ke tingkat Kabupaten,” Kata M Jaafar.

 

Ia juga mengatakan, setelah menjabat sebagai unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Batanghari pada program kerja sama seperti unsur pimpinan pada umumnya yaitu menampung dan menyerap seluruh aspirasi dari masyarakat.

 

” Insya Allah, sebagai unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Batanghari akan selalu siap menampung aspirasi masyarakat di Kabupaten Serentak Bak Regam ini,” Tutupnya.

 

Rapat Paripurna tersebut di gelar pada ruang rapat Utama DPRD yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE yang di dampingi Waka Ilhamuddin dan Setwan DPRD M Ali, SE.

 

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Batanghari yang diwakili Asisten I Setda Batanghari Drs Hendri Jumiral MM , unsur Forkopimda, seluruh fraksi DPRD dan para tamu undangan lainnya. (DD)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: