Musrenbang Kelurahan Mendahara Ilir Usulkan Penerangan Jalan dan Bank Sampah

JURNALELITE.CO.ID,TANJABTIMUR – Pelaksana Musrenbang tingkat kelurahan di ruang lingkup wilayah kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi berjalan dengan Lancar.

 

Kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Mendahara Ilir Saleh dan didampingi oleh Camat mendahara Amri Juhardy,S.IP melalui Sekertaris Kecamatan Mendahara Edi Yanto serta Perwakilan Kasi Dinas PMD yang diwakili Muhani.

 

Dalam sambutannya Edi Yanto menyampaikan, Musrenbang ini merupakan awal proses dan tahapan yang harus dilalui, karena segala usulan yang disampaikan melalui RW dan ketua RT serta usulan dari masing – masing instansi akan di tuangkan kembali ke tingkat Musrenbang tingkat Kecamatan.

 

” Setelah segala usulan yang tertuang didalam Musrenbang tingkat Kelurahan, Akan di masukan didalam penyampaian di Musrenbang tingkat Kecamatan,” Ucap Sekertaris Kecamatan.

 

Kepada awak media, Saleh mengatakan, Pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan Mendahara Ilir ini, diperuntukan untuk pembangunan infrastruktur di Tahun anggaran 2022 datang.

 

” Adapun usulan pada Musrenbang kelurahan Mendahara Ilir diantaranya usulan Lampu penerangan di jalan, Usulan Bank Sampah agar bisa di kelola dan yang sangat menjadi perhatian adalah mengenai kondisi pemakaman yang berada dijalan Daroel RT 11 sangat menjadi perhatian,” Kata Lurah Mendahara Ilir.

 

Melalui Musrenbang ini Pemerintah Kelurahan Mendahara Ilir berharap, Kepada RW dan RT apa yang menjadi usulan, Benar – benar sudah menjadi segala prioritas yang di butuhkan oleh seluruh masyarakat di Kelurahan.

 

” Kami berharap mudah – mudahan melalui Musrenbang kelurahan Mendahara Ilir ini dapat menjadi perhatian dan masuk dalam kategori prioritas untuk anggaran di tahun 2022 akan datang.” Tutup Saleh.

 

Hadir pada acara tersebut Babinsa, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Mendahara Amiruddin,S.IP, Satker BPP Mendahara Masita, perwakilan dari Kantor Urusan Agama rnendahara Drs.Musleh, Perwakilan dari Dinas Perhubungan LLSDP Mendahara Fadli.

 

Peserta Musrenbang kelurahan Mendahara Ilir juga dihadiri Seluruh RW dan ketua RT sekelurahan Mendahara Ilir, Kepala Sekolah SD, Smp, dan MTS bersama Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Mendahara Ilir.

Reporter : Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: