Tidak Pakai Masker, Sepasang Sejoli di Jambi Terjaring Razia Yustisi

JURNALELITE.CO.ID,KOTAJAMBI – Giat rutin untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 di kota jambi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia Operasi Yustisi di kawasan wisata kuliner Tugu Keris kota baru, Jambi.

 

Sepajang sejoli yang tengah asyik duduk berdua di kawasan tugu kris tanpa menggunakan masker langsung di sambangi oleh petugas.

 

” Begini pak inikan masih dalam kondisi covid, bapak tidak pakai masker,” Sebut salah satu petugas satpol pp kepada pasangan sejoli tersebut. Minggu (31/1).

 

Namun Pasangan Sejoli tersebut sempat berdalih menyebutkan ada masker namun bantahan Pria tersebut langsung di patahkan oleh petugas satpol pp, dimana kedua sejoli tersebut telah di pantau tidak menggunakan masker.

 

” Ado masker pak,” Sebut pemuda tersebut kepada petugas.

 

” Nah, kalau ada pakai, soalnyo sudah kami pantau bapak tidak pakai masker,” cetus petugas satpol pp kota jambi.

 

Tak sampai disitu setelah dirinya tahu bahwa telah di pantau oleh petugas karena tidak menggunakan masker, pria tersebut akhirnya mengakui bahwa maskernya tinggal.

 

” Tinggal tadi disano,” jawab pemuda tersebut.

 

Selanjutnya petugas satpol pp langsung mendata pelanggar prokes tersebut, dan memberi peringatan serta himbauan kepadanya.

 

” Ini pelanggaran pertamo dan terakhir, jangan di ulangi lagi, jangan lupo pakai masker.” sebutnya.

%d blogger menyukai ini: