Momen Musrenbangdes, Kapolsek, Camat dan KUA Mendahara Sumbang Alquran

JURNALELITE.CO.ID,TANJABTIMUR – Melalui musrenbang Desa Pangkal Duri Ilir, Kecamatan Mendahara yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, salah satu peserta Musrenbang mengusulkan pengadaan kitab suci Alquran dan mesin ginset yang nantinya akan dipergunakan ditanam pengajian Alquran yang berada di Desa Pangkal Duri Ilir.

 

Peserta tersebut bernama Asri Handayani, melalui musrenbang tersebut ia meminta agar permohonan tersebut dipenuhi oleh pemerintah.

 

“Adapun kami mengusulkan mesin ginset tesebut, untuk keperluan penerangan di TPA disaat listrik padam pada malam hari. Dan juga kami kekurangan Alquran, harapan kami mudah-mudahan terealisasi ditahun anggaran 2022,” harapnya.

 

Usulan dari Asri Handayani disambut baik dan direspon secara langsung oleh Kapolsek Mendahara Iptu Rahmat Damaiandi, bersama Camat Mendahara Amri Juhardy dan perwakilan dari kantor KUA Drs.Musleh.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Mendahara langsung menyumbang alquran sebanyak 30 buah dan camat mendahara mnyumbang 33 alquran, begitu juga dari perwakilan dari KUA Mendahara turut menyumbang 20 buah alquran.

 

“Kami dari TPA di Desa Pangkal Dur Ilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan Camat Mendahara bersama KUA Mendahara yang telah bersedekah menyumbang kitab suci Alquran buat TPA kami. Semoga Allah SWT memberkan limpahan pahala berlipat ganda buat kita semua,” pungkas Asri Handayani.

Reporter : Indra

%d blogger menyukai ini: