Pemdes Sungai Tawar Gelar Musrenbang Tinggkat Desa Tahun Anggaran 2022

JURNALELITE.CO.ID,MENDAHARA – Pemerintah Desa Sungai Tawar Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi gelar Musrenbang tingkat Desa Tahun Anggaran 2022.

 

Kegiatan tersebut berpusat di aula kantor Desa Sungai Tawar dihadiri Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP sekaligus membuka secara resmi kegiatan Musrenbangdes tersebut.

 

Dalam sambutannya Camat menyampaikan, Sebelum pelaksanaan Musrenbang ditingkat Desa ini dilaksanakan, yang mana pemerintah desa harus melaksanakan tahapan Musdus terlebih dahulu.

 

” Usulan yang di tampung pada saat musyawarah tingkat RT dan Dusun akan di sampaikan terlebih dahulu pada Musrenbangdes sebelum dilanjutkan ke tingkat Kecamatan,” Kata Camat Amri Juhardy, S.IP.

 

Sementara itu, Kepala Desa melalui Sekdes setempat mengatakan, Sebelum pelaksanaan musrenbangdes PemDes setempat telah menghimbau kepada Kepala Dusun dan RT untuk menyatukan kesepakatan untuk pembangunan Desa.

 

” Kami dari Pemdes Sungai Tawar sudah melaksanakan Pra Musrenbangdes dan telah kita rekap untuk masuk dalam usulan yang diprioritas dari masyarakat melalui musyawarah Kadus dan RT,” Tutur Odang.

 

” Kita juga berharap, Semoga melalui pra musrenbangdes di tingkat desa sungai tawar ini dapat terwujud dan terealisasi ditahun anggaran 2022,” Imbuhnya.

 

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolsek Mendahara Iptu Rahmat Damaiandi, SH, BKTM Desa Aiptu Dedi asmara, kepala satker BPP Kecamatan Masita serta staf, perwakilan dinas perhubungan LLSDP kecamatan Mendahara Fadli, Kepala Korwil Dinas Pendidikan kecamatan Mendahara Amiruddin, S.IP dan juga hadir perwakilan puskesmas Mendahara.

 

Hadir juga pada kegiatan tersebut, ketua BPD dan anggota BPD bersama staf pemdes desa sungai tawar, Juga hadir seluruh Kadus dan RT tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat yang hadir turut menghadiri pelaksanaan musrenbangdes setempat.

 

Reporter: Indra Lesmana

%d blogger menyukai ini: