Desa Pangkal Duri Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022

JURNALELITE.CO.ID,MENDAHARA – Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi gelar MusrenbangDes anggaran tahun 2022. Rabu (27/01/2021).

 

Turut hadir dalam acara tersebut Camat mendahara Amri Juhardy, Kapolsek Iptu Rahmat Damaiandi, Satker Pertanian serta tamu undangan lainya.


Camat Mendahara yang di dampingi Kepala Desa Pangkal Duri Khalikin dan dihadiri Ketua BPD dan anggota, para Kadus, Para RT, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda Desa setempat membuka secara resmi pelaksanaan Musrenbangdes tahun anggaran 2022.

 

Dalam menyampaikan kata sambutan Amri Juhardy mengatakan, pelaksanaan musrenbangdes ini merupakan aturan dan mekanisme yang telah ditentukan.

 

” Setelah semua usulan kita tampung dari masyarakat dan nantinya akan kita prioritaskan mana yang harus diperlukan masyarakat umum,” Kata Camat.

 

Apapun hasil dari Musrenbangdes tingkat Desa yang telah menjadi prioritas berbagai usulan dari masyarakat nantinya akan dilanjutkan Musrenbang di tingkat Kecamatan.

 

” Silahkan masyarakat untuk mengusulkan apa yang menjadi prioritas untuk kepentingan umum, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik,” Sambung Amri.

 

Sementara itu Kepala Desa Pangkal Duri Khalikin juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut.

 

” Saya dan masyarakat desa mengucapkan terimakasih kepada bapak camat, Kapolsek dan rombongan yang telah menghadiri acara musrenbangdes ini,” Ungkap Kades.

 

” Mudah – mudahan apa yang sudah kami usulkan tahun ini dapat terealisasi ditahun anggaran 2022 nanti.” Harap Khalikin.

 

Acara tersebut berlangsung dengan khidmad tanpa ada halangan apapun, untuk sementara semua usulan masyarakat masih dalam perencanaan dan yang menjadi prioritas akan direalisasikan pada tahun 2022.

Reporter : Indra Lesmana
Editor      : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: