Resmi Gantikan Camelia, Febri Nurhalimah Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE Pimpin Rapat Paripurna dengan Agenda pengucapan sumpah pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW).

 

Acara tersebut berpusat di ruang rapat Paripurna langsung di hadiri ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE, yang didampingi waka DPRD Batanghari Ilhamudin S.Pdi, serta Setwan DPRD M. Ali SE.

 

Dikatakannya, Rapat Paripurna kali ini yaitu pengucapan sumpah pengangkatan PAW Febri Nurhalimah S.Hum yang menggantikan posisi Camelia Puji Astuti dari fraksi Demokrat priode masa jabatan 2019 – 2024.

 

” Setelah diambil sumpah dan janji, maka terhitung hari ini Senin (25/01/2021) Febri Nurhalimah S.Hum sebelumnya yang merupakan calon dari dapil Muara Tembesi-Bathin XXIV resmi menggantikan Camelia Puji Astuti dari fraksi Demokrat,” Kata Anita.

 

” Kita juga berharap sesuai dengan janji yang di ucapkan tadi dapat menampung aspirasi masyarakat Batanghari terkhususnya dari dapil Kecamatan Muara Tembesi-Batin XXIV,” Imbuhnya.

 

Sementara itu, kepada Awak media PAW Camelia Puji Astuti tersebut mengatakan siap membantu dan menyampaikan aspirasi rakyat terutama di dapil Muara Tembesi dan Batin XXIV.

 

“Insya Allah kita akan membantu menyampaikan aspirasi masyarakat, untuk daerah dapil saya masih ada yang belum dapat pasokan listrik, terus untuk di desa saya Ampelu Tuo itu masyarakat minta jalannya yang kerusakan cukup parah untuk diperbaiki,” Tutup Febri Nurhalimah.

 

Sebelumny, Camelia Puji Astuti yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari fraksi Demokrat tersebut mengundurkan diri, karena mengikuti ajang Pilkada Serentak yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020 lalu.

 

Turut hadir juga pada Paripurna tersebut Pj Sekda Batanghari RM Mulawarmansyah, beserta kepala OPD dan jajaran, sidang yang ditandatangani oleh 22 anggota dewan tersebut dinyatakan kuorum.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: