Berantas Narkoba, BNN Koordinasi Bersama Pemkot Jambi

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Siapa yang ingin terlibat narkoba, dirasa semua tidak ingin menjadi korban barang haram tersebut.

 

Untuk memberantas peredaran narkoba di jambi, BNNP Jambi dan BNNK Jambi menggelar rapat bersama pemkot jambi pada selasa pagi di ruang pola kantor walikota jambi.

 

Rapat kordinasi P4GN Pemerintah kota Jambi dihadiri oleh BNN Provinsi Jambi, BNN Kota Jambi, Sekda, Dan Seluruh camat serta lurah yang ada di Pemkot Jambi.

 

Rapat koordinasi yang mengusung tema “sinergitas BNN dan Pemerintah Kota Jambi dalam mewujudkan kota Jambi bersinar” berlangsung khidmat.

 

Wakil walikota Jambi Maulana dalam sambutannya mengintruksikan seluruh camat, lurah, serta RT untuk bersama mengawasi lingkungan sekitar dalam mencegah peredaran narkoba.

 

” Peran aktif camat, Lurah, dan RT serta masyarakat sekitar sangat diperlukan untuk pemberantasan narkoba,” sebut maulana, Selasa (26/1).

 

Pengawasan perilaku pegawai ASN yang berada dilingkungan pemerintah kota Jambi juga sangat diperlukan untuk mengawasi kebiasaan pegawai yang berubah perilaku.

 

Menurut Wakil Walikota Jambi ini Narkoba tidak pandang bulu siapapun bisa menjadi korbannya tidak menutup kemungkinan Asn sebagai korban Narkoba.

 

” Diharapkan untuk kita semua mari bersama – sama mencegah narkoba dan memberantas narkoba dengan cara memberi edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.” Pungkas wawako jambi.

Reporter : Rahmad Ade Subrata

%d blogger menyukai ini: