Belasan Ribu Vaksin Sinovac Kembali Tiba di Jambi

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Vaksin Sinovac untuk Tahap berikutnya sudah sampai di provinsi jambi Senin (25/1) Pagi, sekitar pukul 07:30 WIB.

 

Berdasarkan infomasi yang berhasil di himpun, pengiriman belasan ribu vial vaksin ke pulau sumetara ini khususnya provinsi jambi sendiri di kawal ketat oleh Personel Ditlantas Polda Banten.

 

Adapun tujuan pengiriman vaksin cov!d-19 tersebut ke Provinsi Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat dan Riau, sebanyak dua unit mobil box freezer asal Bandung yang membawa vaksin cov!d-19 tersebut.

 

Jumlah vaksin yang di kirim untuk ke Provinsi Riau sebanyak 24.640 vial, ke Provinsi Jambi sebanyak 17.420 vial, ke Provinsi Bengkulu sebanyak 11.600 vial dan e Provinsi Sumatera Barat sebanyak 29.880 vial.

 

Diketahui Bahwa vaksin Sinovac ini sudah teruji klinis dari BPOM dan MUI Dan Halal, Betapa Tidak Sejumlah Pejabat Utama di tubuh Forkopimda Provinsi Jambi setelah di suntik di mengalami gejala apa-apa.

 

Setelah di koordinasi ke satgas aman nusa, kabid humas polda jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebut bahwa vaksin jebolan cina ini sudah tiba di jambi pagi tadi.

 

” Ya sudah masuk jambi, tanggal 25 januari jam 7.30 tadi.” ujarnya.

Reporter : Rahmad Ade Subrata

%d blogger menyukai ini: