Razami Berang, Bukit Cinto Kerap Dijadikan Arena Balap Liar

JURNALELITE.CO.ID,MUAROJAMBI – “Razia – Razia, Woi Razia” sebut salah satu pemuda yang sedang menggeber motornya dalam balap liar di bukit cinto kenangan, Sengeti, kabupaten muaro jambi.

 

Jalan Komplek perkantoran pemerintah muaro jambi ini kerap di jadikan track balap liar oleh sekelompok pemuda setempat di kala waktu sore setiap akhir pekan.

 

Betapa tidak, jalanan yang sepi di komplek perkantorkan pemkab muaro jambi menjadi arena favorite bagi kaula muda di sana untuk mengadu kecepatan kendaraan mereka.

 

Tak ayal aksi kebut – kebutan remaja tersebut sangat mengganggu warga dan membuat kepala satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) muaro jambi Berang.

 

” Tidak ada yang tidak kita bubarkan, semua kita bubarkan,” tegas kasatpol PP Muaro Jambi, Razami, dengan nada tegas.

 

Tak main-main, Tim Gabungan Satpol PP bersama TNI-Polri menggelar operasi penertiban balap liar di komplek perkantoran bukit cinto kenang Sore tadi sekitar pukul 16.00 wib.

 

” Ini giat rutin kita untuk menertibkan balap liar, dan ini juga perintah bupati muaro jambi,” Sebut Razami, Kasatpol PP Muaro Jambi, Minggu (24/01/2021).

 

Tak hanya sebatas itu saja, giat penertiban yang masih berlangsung hingga pukul 00.00 WIB nanti, Razami menyebut dalam giat rutin ini tim juga membubarkan kerumunan-kerumunan anak muda di wilayah perkantoran bukti cinto.

 

” Selain balap liar juga mana yang masih berkerumun di sekitar perkantoran akan kita bubarkan, mengingat wabah pandemi saat ini,” sebut Kasatpol PP yang kerap di sapa bang zami ini.

 

dalam operasi ini zami menyebutkan tidak ada dilakukan penindakan tapi lebih kepada pencegahan kepada mereka-mereka yang kerap melakukan aksi balap liar tersebut.

 

” Pada intinya tidak ada yang kita tindak, kita hanya memberikan arahan dan pencegahan pada balap liar ini,” ucap zami.

 

Sementara ini tim gabungan masih Bersiaga di sekitaran komplek perkantoran pemerintah kabupaten muaro jambi, hingga pukul 00:00 WIB

%d blogger menyukai ini: