Tak Hanya Besuk Arumi, Maulana Cek Pelayanan di RS Abdul Manap

JURNALELITE.CO.ID,KOTAJAMBI – Viral butuh bantuan biaya pengobatan, Arumi (2) bocah yang mengidap penyakit sirosis hepatis kini tengah dalam perawatan di rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi.

 

Setelah mendapatkan informasi tersebut banyak menarik perhatian masyarakat jambi, tak luput kapolda jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad wibowo dan wakil wali kota jambi, Dr. dr. Maulana MKM yang mengintruksikan rumah sakit untuk merawat bocah berusia 2 tahun tersebut.

 

Di rawat di ruang anak lantai lll rs abdul manap, arumi mendapatkan perawatan intesif oleh dokter specialis anak, Maulana saat membesuk arumi menyebut BPJS arumi akan aktif tanggal 1 februari mendatang, guna pembiayaan pengobatannya.

 

” Alhamdulillah setelah kita berkoordinasi, BPJS arumi sudah selesai dan akan aktif 1 februari mendatang,” ungkap wawako jambi. Sabtu (23/1) kepada awak media.

 

Sementara itu maulana juga mengatakan bahwa arumi akan di rujuk dari rs abdul manap ke sumatera selatan.

” Arumi akan di rujuk ke sumsel,” singkatnya.

 

Tak hanya menjenguk bocah 2 tahun itu, maulana juga meninjau pelayanan di rs abdul manap, dimana rs abdul manap ini akan di jadikan rumah sakit rujukan di wilayah sekitar kota jambi.

 

” Pelayanan sudah bagus, city scan sudah memumpuni, akreditas kita bagus, dan akan kita jadikan sebagai rumah sakit rujukan dari berbagai daerah seperti batanghari, muaro jambi, dan sekitarnya.” sebut maulana. Sabtu (23/1).

 

Kendati demikian orang nomor dua di kota jambi tersebut menekankan kepada seluruh pegawai dan dokter yang bertugas di rs abdul manap kota jambi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Reporter : Rahmad Ade Subrata

%d blogger menyukai ini: