Lagi..! Resahkan Warga, Dua Bocah Anggota Genk Motor di Ciduk Polresta Jambi

JURNALELITE.CO.ID,KOTAJAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, melalui Kapolsek Jambi Timur Kompol Rinto Haivan Simbolon, yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur menggelar konferensi pers Kasus Genk motor hari ini, Jum’at (22/1).

 

Kapolsek Jambi Timur menyebut telah terjadi tindak pidana penyerangan yang diduga kelompok geng motor, yang dilakukan oleh dua orang tersangka yang masih anak dibawah umur.

 

Atas kejadian tersebut membuat korban tersebut mengalami trauma Psikis setelah mengalami penyerangan oleh genk motor tersebut.

 

Personel Polsek Jambi timur mendapatkan laporan dari masyarakat ada sekelompok anak muda yang diduga geng motor sedang melakukan aksi pengejaran dan penyerangan terhadap korban anak dibawah umur, dengan membawa senjata tajam.

 

” Kejadian terjadi pada hari Jum’at 15 Januari 2021 sekira pukul 23.00 wib malam di jl.gunung Semeru depan SDN 50 kota Jambi kel.payo Cilincah kec.jambi timur kota Jambi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Ipda Suwando Parlindungan Panggabean.

 

Tidak menunggu waktu lama tim Polsek Jambi timur langsung datang ke lokasi menyisiri area tersebut dan berhasil mengamankan kedua pelaku anak dibawah umur yang diduga anggota geng motor itu.

 

” Dari tangan kedua pelaku turut diamankan barang bukti berupa 2 (dua) buah senjata tajam jenis Samurai dan 1(satu ) buah egrek untuk memotong pelepah sawit.” ujar kanit yang kerap disapa bang gabe ini.

Reporter : Rahmad Ade Subrata

%d blogger menyukai ini: