Kapolda Jambi dan Wawako Maulana Intruksi Rumah Sakit Rawat Arumi

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Beredar informasi balita berusia 2,7 bulan atas nama Arumi jenis kelamin perempuan yang mengidap penyakit Sirosis Hepatis yang beralamat di Rt 01, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi yang butuh biaya pengobatan langsung di respon oleh kapolda jambi dan Wakil Walikota Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, usai menerima informasi ananda arumi, langsung menginstruksikan Dokter Rumah Sakit Bhayangkara untuk menindaklanjuti Arumi.

 

” Saya Minta Dokter Cek Ya,” balas kapolda jambi setelah menerima informasi butuh biaya pengobatan arumi.

 

Namun Saat Di Hubungi Melalui WhatsApp Fikri Menyebut Bahwa Pihak Pemerintah Kota Jambi Dalam hal ini Wakil Walikota Jambi Maulana juga menginstruksikan untuk di bawa ke RS Abdul Manap Kota Jambi.

 

” Terima kasih banyak bang atas perhatian kapolda jambi dan pemerintah kota jambi dalam hal ini wawako maulana, tapi pihak RS Abdul Manap Sudah ada di rumah, jadi mau di bawa ke RS Abdul Manap,” sebut fikri.

 

Wawako mauliana saat di hubungi melalui pesan WhatsApp menyebut setelah menerima informasi tersebut langsung berkoordinasi dengan Dinkes, Puskesmas dan Disdukcapil Kota Jambi.

 

“Dapat laporan, saya langsung koordinasi dengan Dinkes dan Puskesmas untuk segera di rawat RSUD Abdul Manap. Untuk kelengkapan administrasi, koordinasi dengan Dinas Dukcapil karena belum masuk dalam KK, sebagai persyaratan utk mendapatkan jaminan kesehatan untuk pengobatan lanjutannya,” Sebut Maulana. Jum’at (22/1)

 

Terpisah, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo yang telah menerima informasi bahwa arumi tengah di bawa ke Rumah sakit Abdul Manap menyebut bahwa, pihak dokter polri tetap di minta untuk berkordinasi.

 

” Ya, dokter polri tetap saya minta koordinasi,” sebut kapolda jambi.

 

Fikri Kakak Kandung Arumi menyebutkan pihak keluarga sangat berterimakasih atas perhatian dari kapolda jambi dan wakil walikota jambi untuk arumi.

%d blogger menyukai ini: