Banyak Informasi dari Ketua RT, Maulana : Kita Cari Solusi Bersama

JURNALELITE.CO.ID,KOTAJAMBI – Seperti tak kenal lelah bekerja dan terus bekerja untuk warga kota jambi, Wakil Walikota jambi, Dr. dr. Maulana. MKM, Rabu (20/1) malam sekitar pukul 20.00 WIB menghadiri kegiatan Musrembang Kelurahan Se-Kecamatan Danau Sipin bertempat di Aula museum Jambi.

 

Dalam Musyawara Rencana Pembangunan ini diawali dengan penyampaian usulan pembangunan masing masing kelurahan, dan sebagian besar usulan telah dimasukkan dalam perencanaan e-Planning.

 

Acara yang di hadiri oleh para perwakilan ketua RT dari tiap kelurahan kecamatan danau sipin, kota jambi ini diminta dapat menyampaikan aspirasi dan rencana pembangunan di daerah nya.

 

Sebab dalam pembangun di wilayah masing-masing para ketua Rukun Tetangga (RT) lah yang lebih tahu kebutuhan apa yang paling mendesak untuk di bangun.

 

Wako Maulana dalam musyawarah ini cukup banyak mendapatkan informasi dari para ketua RT terkait pembangunan yang ada di wilayahnya.

 

“tentunya kami akan terus memikirkan untuk mencarikan solusi bersama untuk prioritas pembangunan di wilayah kota jambi ini.” ujar maulana. Rabu (20/1).

 

Tak hanya itu di kecamatan danau sipin, Maulana juga banyak sekali memdapatkan informasi soal pembangunan dari para ketua RT pada saat menghadiri Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di Kecamatan Pasar dan di kelurahan Eka Jaya.

Reporter : Rahmad ade subrata

%d blogger menyukai ini: