Muscab V HIPMI Kabupaten Batanghari, Terpilih Secara Aklamasi Niko Pimpin HIPMI

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Batanghari priode 2020 – 2023 terpilih secara aklamasi.

 

Dengan menggelar Muscab V HIPMI, Sabtu (16/01/2021) di Aula Utama kantor Badan Keuangan Daerah Batanghari.

Secara Virtual, Nikho Kapri Pahlevi Ketua terpilih yang akan memimpin Hipmi Kabupaten Batanghari dipriode mendatang.

 

Sebelumnya, HIPMI Kabupaten Batanghari priode 2017 – 2020 dipimpin oleh Fadlan Helmi SE.

 

” Kita harapkan kedepannya Hipmi lebih bersinergi dengan baik di internal maupun di Exsternal Organisasi,” Kata Mantan Ketum HIPMI priode sebelumnya.

 

Dia mengatakan, Ketua terpilih harus mampu bersinergi dengan Instansi terkait, karna notabenenya berada dibawah naungan empat orang menteri yang merupakan anggota HIPMI pusat.

 

” Selamat menjalankan tugas kepada ketua terpilih. Manfaatkan sumber daya yang ada,” Sambung Fadlan.

 

” Mari lahirkan pengusaha muda dari kalangan milenial agar mampu memberikan daya guna untuk Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.

 

Usai menggelar acara tersebut, Kepada media ini Niko Kapri Pahlevi SH selaku ketua terpilih priode 2020 – 2023 mengatakan, setelah terpilih dirinya akan bergerak menyusun program – program kegiatan HIPMI sesuai aturan.

 

” Pertama kita akan bentuk pengurus – pengurus HIPMI yang baru, agar nantinya mampu bersinergi dengan pemda setempat dan juga BPD HIPMI Jambi,” ujarnya.

 

Selaku pimpinan, Niko akan menampung semua ide – ide dari seluruh anggota dan akan merangkul seluruh pengusaha muda yang ada di Kabupaten Batanghari.

 

” Dari kalangan milenial akan kita rangkul agar mampu bersinergi dengan HIPMI dan Pemerintah Batanghari,” katanya.

 

” Semoga Pemda setempat juga mampu memberikan dukungan kepda HIPMI, agar HIPMI bisa memberikan contoh baik kepada pengusaha muda.” Demikian Niko.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: