Wakil Walikota Jambi Lantik Enam Pejabat Fungsional

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Jum’at (15/1) dr. Maulana selaku wakil walikota jambi melantik serta mengambil sumpah jabatan fungsional pengelola pengadaan barang, jasa pada bagian pengadaan barang dan administrasi pembangunan sekretariat daerah kota jambi di aula kantor BKPSDMD kota jambi.

 

Menurut Wawako Kedepan pejabat fungsional akan lebih banyak di bandingkan pejabat struktural, karena proses pembangunan tidak bisa dipisahkan dengan pengadaan barang atau jasa.

 

” Kemudian yang kedua pesan saya bahwa proses pembangunan itu tidak bisa terpisahkan dengan pengadaan barang dan jasa, dan itu sangat membutuhkan para pejabat fungsional di bidang ini,” katanya.

 

Wawako Jambi ini juga menjelaskan bahwa, dibidang barang dan jasa kota Jambi sendiri sedang kekurangan pejabat fungsional.

 

” Kita kekurangan Pejabat fungsional di bidang ini, di bandingkan proses pembangunan sebanyak ini, ini sebuah prestasi bagi pejabat yang di lantik,” jelasnya.

 

Untuk itu ia juga menjelaskan bahwa kota jambi kedepanakan memperbanyak pejabat fungsional.

 

“kalau kita melihat roadmap kedepan yang akan di perbanyak adalah pejabat fungsional,” Ujar Maulana.

 

Tak lupa Maulana menekankan pentingnya regulasi pada enam pejabat fungsional yang baru saja dilantik ini.

 

” Ikuti regulasi, hampir 90% proses hukum itu naik kepermukaan selalu berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa.” Imbuhnya.

 

Terakhir, ia mengucapkan selamat kepada prjabat yang dilantik serta menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan hati.

 

” Sekali lagi selamat dapat menjalankan tugas dalam membantu pemerintah, yang paling penting melayani dengan sepenuh hati.” Tutupnya.(AR)

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: