Jika Sengaja Dirobek Sticker Peringatan, Sat Pol PP Kota Jambi Akan Segel Tempat Usaha

JURNALELITE.CO.ID,KOTAJAMBI – Satuan polisi pamong praja kota jambi melakukan inspeksi mendadak terhadap sejumlah tempat Objek Vital yang ada di kota jambi yang dilaksanakan hari Jum’at (15/1).

 

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasatpol-PP kota jambi, guna menegakkan parda dan perwal kota jambi serta mengambil tindakkan tegas sesuai aturan yang berlaku jika ditemukan pelanggaran.

 

Mustari selaku Kasatpol-PP menyebut dalam hal ini terkait penegakan perda atau perwal Nomor 21 tahun 2020 di wilayah hukum kota jambi, untuk itu Satpol-PP kota jambi tak pandang bulu.

 

” Kita tak pandang bulu, demi menegakan perda atau perwal,” tegasnya.

 

Didapati dari operasi ini terdapat sejumlah tempat di kawasan kecamatan pasar, masih ditemukan warung sarapan dan Toko Dekor Living yang lalai menerapkan Protokol kesehatan.

 

” Kita tempel stiker peringatan pertama, di warung sarapan pagi dan toko dekor living yang ada di kacamatan pasar.” ujarnya.

 

Mustari juga menegaskan, sangksi yang akan diterima jika didapati pelaku usaha yang nekat mencabut atau merobek stiker peringatan yang dipasang dengan sengaja maka secara tegas akan dilakukan penyegelan tempat usaha tersebut.(AR)

%d blogger menyukai ini: