Sebuah Do’a di Mobil Taubat Milik Kejari Sungaipenuh

JURNALELITE.CO.ID,SUNGAIPENUH – Di tengah-tengah masyarakat, kita sering mendengar ungkapan, ‘Apalah arti sebuah nama’ yang menunjukkan bahwa nama itu tidak terlalu penting bagi seseorang.

 

Namun sebuah nama tentu merupakan hal penting dan diharapkan dapat menjadi doa. Begitu pula Kejaksaan negeri Sungaipenuh memaknai ungkapan tersebut.

 

Belakangan terlihat, Kepala kejaksaan negeri Sungaipenuh,Romi Arizyanto yang mengabadikan foto dirinya bersama mobil tahanan Kejari Sungaipenuh.

 

Sekilas hal ini tampak biasa saja, tak ada yang istimewah, Namun jika dilihat secara seksama pada mobil tersebut, ada kata-kata yang menarik perhatian. Yakni kata Taubat. Tentu ini memberikan hal yang berbeda dari mobil-mobil tahanan milik Kejari lainnya.

 

Romi Arizyanto mengaku sengaja memberikan kata Taubat pada mobil tersebut dengan harapan, para tahanan yang tersandung berbagai kasus atau perkara dapat kembali ke jalan yang benar.

 

“Sebenarnya doa saya buat penumpang (tahanan,red) bis ini. Biar kembali ke jalan yang benar,” singkatnya.

 

Tak hanya do’a untuk tahanan, Dari tulisan yang berada di mobil tahanan milik kejaksaan negeri sungaipenuh ini juga sebagai peringatan kepada kita untuk Taubat dan kembali kejalan yang benar.

%d blogger menyukai ini: