BPC HIPMI Kabupaten Batanghari Akan Menggelar Muscab V di Awal Tahun 2021

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Batang Hari akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab V) di awal tahun 2021 ini. Muscab ini dilaksanakan mengingat periode kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Batang Hari periode saat ini akan segera berakhir.

 

Ketua Umum BPC HIPMI Batang Hari Fadlan Helmi ketika dikonfirmasi terkait pelaksanaan Muscab ini mengatakan bahwa, informasi tersebut benar. Menurut Fadlan hal ini sebagai bentuk penyegaran dan kaderisasi dari kepengurusan dan mencari inovasi-inovasi baru oleh pengurus baru nantinya.

 

“Benar, InshaALLAH setelah kita koordinasi dan komunikasikan dengan Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi melalui Ketua OKK dijadwalkan kegiatan Musda akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2021, mohon do’anya agar kegiatan dapat berjalan lancar.” ujar Fadlan, saat di konfirmasi oleh media ini beberapa hari yang lalu. Sabtu (02/01/2021).

 

Terpisah, Ketua Organizing Comittee Rendi Andani Saputra mengatakan, kegiatan Muscab akan dilaksanakan secara virtual, dikarenakan kondisi dan situasi yang belum memungkinkan.

 

“Mengingat pandemi yang masih belum berkesudahan, sebisa mungkin kegiatan Muscab akan dilaksanakan secara virtual yang akan berpusat di Aula Bakeuda Kabupaten Batang Hari.” tutup Rendi.

 

Adapun untuk Panitia SC dan OC Muscab telah terbentuk melalui Rapat Pengurus Harian BPC HIPMI Kabupaten Batang Hari yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di salah satu cafe di Kelurahan Teratai.

%d blogger menyukai ini: