Tengah Asyik Malam Mingguan, Warga Jambi Dikagetkan Kedatangan Kapolda

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Pantau aktifitas masyarakat dan situasi kamtibmas di Kota Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melakukan pengecekan pengamanan malam minggu libur tahun baru 2021 di Tugu Keris Kota Baru.

 

Rachmad yang di dampingi oleh Dirlantas, Kombes Pol Heru Sutopo dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, kali ini benar-benar bikin warga jambi kaget, betapa tidak tiba-tiba ia hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga kota jambi yang sedang menikmati malam minggu pada libur tahun baru 2021.

 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi menyebut inspeksi dadakan yang di lakukan oleh Jendral bintang dua ini untuk melihat kehadiran personel dalam melakukan pengamanan aktifitas masyarakat dan mengingatkan disiplin protokol kesehatan.

 

” Dengan kehadiran personel dilapangan, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas dan memastikan protokol kesehatan tetap berjalan.” Ujarnya. Sabtu (02/01/2021) malam.

 

Kedatangan kapolda jambi ini di sambut hangat warga yang tengah asyik bersantai di kawasan tugu keris siginjai kota jambi.

 

Tak hanya itu saja Kapolda Jambi juga menyapa dan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan mengurangi aktifitas diluar rumah bila tidak terlalu urgent atau penting untuk mengurangi penyebaran covid-19.

Reporter : Rahmad Ade Subrata

Editor      : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: