Ringankan Beban Pasca Banjir, Danrem : TNI Cinta Rakyat

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Berbagai upaya terus dilakukan oleh TNI AD khususnya Korem 042/Gapu untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir yang terjadi pada beberapa hari yang lalu.

 

Sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir, selain membantu evakuasi korban banjir, Korem 042/Gapu juga memberikan bantuan sembako.

 

Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli, S.I.P, M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj, Dewi Zulkifli menyambangi langsung dan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada korban banjir di kota jambi.

 

Tepatnya di posko pengungsian di RT. 51 Kelurahan Jelutung Kecamatan Jelutung dan RT. 29, Kelurahan Pal 5, Kecamatan Kota Baru.

 

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud bukti kepedulian warga Korem 042/Gapu kepada masyarakat yang terkena banjir.

 

” Karena kami mencintai rakyat sehingga apa yang dirasakan warga kami ikut merasakan juga,” Ungkapnya. Jum’at (01/01/2020).

 

Pria berpangkat jendral bintang satu yang memang dikenal dermawan ini menyebut bantuan jangan dinilai dari besar atau kecilnya tapi niat tulus dan ikhlas untuk menolong sesama.

 

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami serta kepedulian kami kepada warga masyarakat yang mengalami musibah ini.” Pungkasnya.

Reporter : Rahmad Ade Subrata

%d blogger menyukai ini: