FPI Bubar, Karangan Bunga Banjiri Mapolda Jambi

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Pasca sikap tegas pemerintah atas pembubar organisasi masa Front Pembela Islam (FPI), puluhan karangan bunga mulai mewarnai Mapolda Jambi sebagai dukungan terhadap pemerintah dan TNI/Polri.

 

Pantauan dilapangan, karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat itu berisi dukungan terhadap Pemerintah dan TNI- Polri yang telah tegas membubarkan ormas radikal dan terlarang.

 

Seperti misalnya, papan bunga dengan tulisan korban FPI. “Negara ini ada aturan, seenaknya sendiri memangnya situ aparat penegak hukum,” Tulisnya pada karangan bunga yang terletak di depan Mapolda Jambi.

 

Tak hanya itu saja, karangan bunga dari FKUB Jambi mendukung pemerintah TNI-Polri untuk menjaga ketertiban masyarakat tegakkan hukum bagi ormas yang memecah belah persatuan bangsa.

 

Sementara itu, Forum Bela Tanah Air menyatakan Kami bangga kepada TNI-Polri yang telah menjaga persatuan bangsa dan Forum Pembela Kesatuan Tanah Air yang mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, Jangan Kasih Ampun Ormas Radikal Pemecah Belah Bangsa.

Reporter : Rahmad Ade Subrata

%d blogger menyukai ini: