Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Jangan Buat Onar di Muaro Jambi

JURNALELITE.CO.ID,MUAROJAMBI – Kapolres Muaro Jambi, Akbp Ardiyanto bersama seluruh pejabat utama (PJU) Muaro Jambi Memantau Langsung Pengamanan Perayaan Malam tahun 2021 di pos Pelayanan Citra Raya City kecamatan jaluko.

 

Kapolres Muaro Jambi menegaskan bahwa dalam pantauan di pos pelayanan CRC mendalo sejauh ini terpantau aman dan lancar.

 

” Hingga saat ini masih terpantau aman dan lancar,” ujarnya saat di wawancarai oleh awak media. Kamis (31/12).

 

Sementara itu Ardiyanto juga menekankan kepada masyarakat muaro jambi yang sedang merayakan malam pergantian tahun 2021 yang kurang dari 3 jam lagi tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah cluster baru.

 

” Seperti yang terus saya himbau kepada masyarakat muaro jambi, jika ingin merayakan malam pergantian tahun agar tetap mengikuti prokes,” himbaunya.

 

merujuk dari kelonggorang yang di berikan oleh kapolda jambi, Irjend Pol Albertus Rachmad Wibowo yang memberikan kelonggaran pada malam perayaan tahun baru hingga pukul 22:00 WIB, Ardiyanto menyebut bahwa setelah di atas jam 22:00 WIB pihaknya akan melakukan patroli secara besar, jika di temukan kerumunan pihaknya akan bertindak tegas.

 

” Setelah pukul 22.00 WIB nanti kita akan patroli, jika di temukan kerumunan kita akan berikan tindakan tegas,” Pungkasnya.

 

Terlihat arus lalu lintas di jalan lintas tengah kabupaten muaro jambi, dari arah mendalo menuju kota jambi dan sebalik pada malam tahun baru 2021 terpantau ramai lancar.

 

Sementara itu secara terpisah, Kasat lantas Polres Muaro Jambi, Akp Firdaus menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan konvoi kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat.

 

” Kita menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan konvoi serta kebut-kebutan di jalan apa lagi itu di tempat umum.” tegasnya.

Reporter : Rahmad Ade Subrata

Editor      : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: