Kapolda Jambi Beri Kelonggaran Pada Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Malam pergantian tahun baru 2021 tinggal menghitung jam, namun malam pergantian tahun baru 2021 sangat jauh berbeda di banding malam pergantian tahun baru sebelumnya.

 

Pasalnya perayaan malam pergantian tahun baru 2021 yang kurang dari 24 jam lagi kali ini di pastikan tak akan meriah seperti sebelumnya, mengingat wabah pandemi masih menjadi momok menyeramkan di tengah masyarakat.

 

Kepala kepolisian daerah (kapolda) Jambi, Irjend Pol Albertus Rachmad Wibowo memberikan sedikit kelonggoran bagi masyarakat jambi yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru 2021 pada kamis (31/12) malam.

 

“Kita hanya memberikan kelonggaran kepada masyarakat jika malam perayaan tahun baru itu hanya sampai dibatasi jam 22.00 WIB selebihnya Masyarakat Harus pulang dan lebih penting lagi jangan buat sesuatu hal yang sifatnya berkerumun ” terangnya, Kamis (31/12).

 

Diketahui pada pergantian malam tahun baru 2021 beberapa ruas jalan menuju objek vital yang ada di kota jambi di tutup, yakni tugu kris siginjai kota baru, Jembatan pendestrian gentala arasy dan beberapa objek vital lainnya, penutupan ini merupakan tindakan tegas agar tidak terciptanya cluster baru dalam penyebaran pandemi di Jambi.

 

Tak hanya itu saja Rachmad juga menekankan kepada masyarakat agar menerapkan prokes ketika masuk wilayah jambi serta menghimbau kepada masyarakat agar memperbanyak do’a dan dzikir dirumah bersama keluarga serta menghindari kerumunan dan kegiatan tidak bermanfaat.

 

” Hindari kerumunan dan kegiatan yang tidak bermanfaat, Mari songsong tahun baru dengan perbanyak dzikir dan do’a dirumah bersama keluarga.” pungkasnya.

 

Reporter : Rahmad Ade Subrata

Editor      : Rudi Soswanto

%d blogger menyukai ini: