Polres Batanghari Rilis Kinerja di Sepanjang Tahun 2020

JURNALELITE.CO.ID,BATANGHARI – Kepolisan Resort (Polres) Batanghari Gelar Pres Rilis terkait kasus tindak pidana, Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan Sat Lantas yang terjadi disepanjang tahun 2020.

 

Kegiatan yang berpusat di ruang Rupatama tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK dan didampingi Kabag OPS Kompol Abdul Roni, Kasat Lantas AKP Nafrizal, Kasat Reskrim Iptu Piet Yardi, Kanit Narkoba Aiptu Sukendar dan sejumlah insan pers yang bertugas di Kabupaten Batanghari.

 

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Heru Ekwanto, SIK menyampaikan pada kegiatan rilis akhir tahun 2020 ini merupakan momentum yang baik untuk saling mengenal dan bertatap muka pada seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Batanghari. Selasa (29/12/2020).

 

” Terima kasih kepada teman-teman insan pers yang hadir pada kegiatan rilis akhir tahun ini, mengingat saya baru empat bulan bertugas di Kabupaten Batanghari jadi belum mengenal semua dengan insan pers di kota Serentak Bak Regam ini,” Ucapnya.

 

Dihadapan seluruh insan pers yang hadir, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK langsung memaparkan beberapa hasil kinerja Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan Sat Lantas mulai dari Bulan Januari hingga Desember 2020.

 

” Disepanjang tahun 2020 Jumlah Tindak Pidana (JTP) Kriminalitas sebanyak 360 kasus, Penyelesaian Tindak Pidana (PTP) sebanyak 284 kasus, untuk sat Narkoba JTP sebanyak 44 kasus, dan PTP sebanyak 20 kasus,” Papar Heru Ekwanto.

 

” Selanjutnya unit Sat Lantas, Kasus laka lantas pada tahun 2020 sebanyak 105, Penyelesaian laka sebanyak 74 Kasus, dengan korban laka lantas yang meninggal dunia sebanyak 59 orang, mengalami luka berat sebanyak 46 orang dan luka ringan sebanyak 83 orang,” Pungkasnya.

 

Seusai pemaparan hasil kinerja, Kapolres Batanghari membuka sesi tanya jawab dengan insan pers terkait pemaparan yang telah di sampaikan pada press rilis.

Editor : Rudi Siswanto

%d blogger menyukai ini: