Aksi Pencurian Kembang di Kota Jambi Terekam CCTV, AC di Boyong ke Kantor Polisi

JURNALELITE.CO.ID,JAMBI – Seorang pria parubaya berinisial AC di RT 32, Kelurahan payo lebar, kecamatan jelutung kota jambi di tangkap basah oleh warga setempat pada rabu (23/12) pagi, tepatnya sekitar pukul 09:00 WIB.

 

Pasalnya warga setempat kerap kehilangan tanaman hias yang sedang naik daun saat ini ketika di pajang di depan rumah mereka.

 

Namun aksi AC, pria berusia emas itu terekam CCTV saat sedang mencuri kembang hias milik warga.

 

Berbagai jenis bunga dan tanaman hias milik warga raib dibawa kabur pelaku tersebut. Aksi nekatnya yang membuat resah warga tersebut ternyata telah di intai oleh warga yang kesal kembang kesayangan mereka hilang.

 

Bowo pratama warga setempat menyebutkan, bahwa warga sudah mulai geram dan aksi pelaku terpantau CCTV pada selasa (22/12) dini hari tadi, wargapun berinisiatif untuk menangkap basah pelaku yang sudah di intai tersebut.

 

” Malam terekam cctv, pas beraksi, sekitar jam 1 malam tadi “. Terang bowo. Rabu (23/12).

 

Pemilik kembang yang Di curi, diketahui kerap disapa Pak iman tersebut, dalam sebuah video amatir yang di ambil oleh warga meminta kepada pelaku untuk mengakui tindakan pencuriannya.

 

“Kito bekawan-bekawan tapi jangan macam itu berarti kau dak menghargoi kami,” kata korban yang mengenakan baju berwarna orange tersebut. dengan nada tinggi dan kesal.

 

Namun saat di introgasi oleh korban dan warga pelaku terus berdalih dan mengelak namun langsung di skakmat oleh korban bahwa aksinya telah terekam CCTV.

 

” kau yang malingnyokan, ngaku bae, kalau idak kami perpanjang, aksi kau tu terekam di CCTV,” Cetus warga dan iman di lokasi.

 

Dikatakan bowo bahwa pelaku saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian sektor setempat. ” Sudah di bawa kepolsek jelutung.” Singkat bowo.

%d blogger menyukai ini: