Sebagai Wujud Rasa Syukur, MC Fadhil – Bakhtiar Gelar Tasyakuran

JURNALELITE.CO.ID, BATANGHARI – Sebagai wujud rasa syukur atas unggulnya perolehan suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief SE dan H Bakhtiar SP, Media Centre Fadhil-Bakhtiar menggelar kegiatan syukuran secara sederhana, Kamis (10/12/2020).

 

Dalam sambutannya, Ketua MC FB, Agus Budi Yarso mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dari seluruh rekan-rekan, relawan, simpatisan, dan masyarakat Batanghari yang telah berpartisipasi dalam menghantarkan pasangan Fadhil-Bakhtiar menuju kemenangan.

 

“Rasa syukur ini tidak lepas dari perjuangan, usaha dan doa kita masyarakat Kabupaten Batanghari. Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas perjuangan teman-teman selama ini,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu saja, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada warga setempat, karena kehadiran mereka di wilayah tersebut direspon positif oleh masyarakat.

 

“Namun kita bersyukur, kehadiran kita selama ini direspon dengan positif oleh masyarakat setempat. Kepada bapak ibu, kami meminta maaf jika selama ini ada salah dan khilaf,” ujarnya.

 

Dikatakannya, kemenangan Fadhil-Bakhtiar ini merupakan kemenangan masyarakat Batanghari yang benar-benar menginginkan perubahan. Harapan kedepannya Fadhil-Bakhtiar tetap amanah dan konsisten dengan janji-janji yang sudah mereka sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari.

 

“Namun perjuangan kita belum usai, ini merupakan awal dari proses perjuangan. Kita akan terus menggiring dan mengawal proses dari kepemimpinan Fadhil-Bakhtiar kedepannya, sehingga visi-misi Batanghari Tangguh akan benar-benar terwujud” ujarnya.

%d blogger menyukai ini: